Kamis, 14 Mei 2015

About Me

Hello readers.. perkenalkan nama aku Muznah Monoarfa, Biasanya di Panggil Udha, Una, Mhoza, Muzna dan terserah mau panggil apa. aku anak ke tiga dari empat bersaudara, kita berempat perempuan semua Lho..seru kan bisa pinjam-pinjaman baju...hehehe..
aku terlahir dari pasangan Yusuf Monoarfa dan Harfin Djaini, dua orang ini yang buat aku hadir di dunia, mereka berdua adalah Harta paling berharga yang aku punya di dunia... I love Them so much..
Kakak pertamaku namaya Fadlun Monoarfa, seorang abdi negara yang sangat rajin :) bangga punya kakak seperti dia tanggung jawab atas pekerjaannya juara deh.. tapi kadang menyebalakan,suka mentingin kerjaan dari pada makan. kk yang kedua Nazliya Monoarfa, yang kuliah S1 belum kelar-kelar hingga 10 tahun. (Ka Ian loe kuliah apa kredit rumah.. hahhaha) ya bisa di maklumi dia kuliahnya di luar negeri. sempat iri liat dia pulang bale luar negeri, tapi tetap semangat dukung dia hingga kelar study, smoga 2015 ini kelar. amiin
nah my little sisy nih namanya Raihan Monoarfa, adik satu2nya ini paling aku sayang. meskipun setiap hari tidak pernah aku bikin dia senang. (Trus bakase palato :) piss OU) tapi tetap dia yang paling aku sayang. tahun ini aku kehilangannya. dia harus lanjut study di Jogja, moga jadi Hafidzah ya OU,. amiinn miss u..
kita semua tinggal di Marisa ya guys.. tepatnya di Jalan Trans Sulawesi Desa buntulia utara kecamatan Buntulia, Pohuwato, Gorontalo, Indonesia. :) lengkap kan..
aku orangnya biasa aja, ga cantik dan ga jelek-jelek amat :) senang bergaul, ga ribet, suka tantangan, suka masak, jalan-jalan, nonton, baca dan TIDUR.. wah klu ngonmong tidur aku juaranya. nanti ada kisah tentang kebiasaan aku tidur.
Sekian dulu ya,, kalau mau tau lagi selanjytnya.. pantangin terus Udhacerita.blogspot.com see u,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar